Jumat, 23 Oktober 2015

NASKAH PELANTIKAN PENGURUS PPNI KABUPATEN MANGGARAI MASA JABATAN 2013-2018


NASKAH PELANTIKAN
PENGURUS PPNI KABUPATEN MANGGARAI
MASA JABATAN 2013-2018
Sebelum saudara-saudara saya lantik menjadi pengurus  PPNI KABUPATEN MANGGARAI masa bakti 2013-2017, saya ingin mengajukan beberapa pertanyaan tentang kesanggupan saudara semua. Mohon untuk dijawab !
1.      Apakah saudara-saudari bersedia untuk dilantik menjadi pengurus PPNI KABUPATEN MANGGARAI untuk masa bakti 2013-2018
2.      Apakah saudara-saudari bersedia untuk melaksanakan tugas sebagai pengurus PPNI KABUPATEN MANGGARAI untuk masa bakti 2013-2018 yang telah diamanahkan kepada saudara-saudari?
3.      Apakah saudara-saudari bersedia untuk meluangkan waktu guna mengabdi dan menjalankan tugas saudara sebagai pengurus PPNI KABUPATEN MANGGARAI untuk masa bakti 2013-2018
Atas kesanggupan saudara-saudari maka saya akan melantik saudara-saudari sebagai pengurus PPNI KABUPATEN MANGGARAI untuk masa bakti 2013-2018
Dengan mengucap Puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa. Maka hari ini Sabtu, 24 Januari 2015 secara resmi saudara-saudari saya lantik menjadi pengurus PPNI KABUPATEN MANGGARAI untuk masa bakti 2013-2017

Tirukan apa yang saya ucapkan :
Dengan memohon rahmat dan berkat dari Tuhan Yang Maha Esa, saya berjanji :
Bahwa saya,
  1. Menyerahkan diri menjadi Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia  Kabupaten Manggarai
  2. Sebagai Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia  Kabupaten Manggarai,  senantiasa berpegang teguh pada ajaran, nilai-nilai pergerakan, anggaran dasar, anggaran rumah tangga, nilai-nilai, norma-norma, dan produk hukum PPNI lainnya, serta cinta tanah air dan bangsa.
  3. Sebagai Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia  Kabupaten Manggarai,  dalam menjalankan tugas dan kewajiban organisasi pantang berputus asa, pantang menyerah, dan pantang meninggalkan PPNI dalam situasi dan kondisi apapun.
  4. Sebagai Pengurus Persatuan Perawat Nasional Indonesia  Kabupaten Manggarai,  senantiasa patuh dan taat kepada pimpinan organisasi; bahwa ketidaksetiaan kepada pimpinan organisasi adalah sebuah bentuk penghianatan kepada organisasi dan pasti akan dipertanggungjawabkan dihadapan Tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar